Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tak Hanya Lesti Kejora, Anisa Azizah Bongkar Alasan Gugat Cerai Bobby Tince, Ada Pelakor ?

 Mendadak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bahan perbincangan warganet, lantaran adanya kasus perselingkuhan hingga Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tak hanya Lesti Kejora saja yang menggugat cerai, ternyata Anisa Azizah sudah duluan memutuskan untuk bercerai dari comedian Bobby Tince.

Dilansir dari Tribunseleb.com, Anisa Azizah bercerai dari Bobby Tince sejak Juli 2022 lalu.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis, Anisa Nur Azizah membongkar kisah pilunya menjalani rumah tangga dengan Bobby Tince.

Anisa Azizah mengatakan jika permasalahan rumah tangganya sudah mucul sejak tahun 2019, lalu berlanjut hingga tahun 2022.

“Kalau titik permasalahannya sebenernya sudah sejak dari 2019 itu sudah mulai cekcok.”

“Lalu 2020 ada lagi, 2021 ada lagi, 2022 udah nggak bisa dilanjutin lagi,” jelas Anisa Azizah, dikutip pada kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (30/9/2022).

Anisa Azizah mengaku jika di tahun 2021, komunikasinya dengan Bobby Tince sudah mulai renggang.

“Tahun 2021 memang komunikasi agak kurang membaik ya.”

“Lalu banyak kejanggalan dan fakta yang aku dapetin, puncaknya 2022 jadi memang kami kurang berkomunikasi baik,” ujar Anisa Azizah.

Ketika disinggung mengenai orang ketiga, Anisa Azizah pun menyebutkan jika hal itu menjadi sumber utama keretakan rumah tangganya dengan Bobby Tince.

“Dari pihakku nggak ada (orang ketiga), mungkin memang titik permasalahannya dari situ,” tegas Anisa Azizah.

Diduga orang ketiga itu muncul sejak usia empat tahun pernikahan, namun Anisa Azizah mengambil hikmah dari hubungan rumah tangganya dengan Bobby Tince.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.