Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dikabarkan Telah Menikah, Unggahan Terbaru Mawar AFI Bikin Heboh

Mawar AFI belakangan santer diisukan telah menikah lagi. Kabar tersebut mulai mencuat usai Mawar mengganti keterangan biodatanya di Instagram. Terlihat Mawar menyebut dirinya adalah Mrs Lie serta ada emotikon cincin.

Mawar hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya telah menikah tersebut. Namun, pada unggahan terbarunya di Instagram, Mawar berhasil membuat netizen semakin heboh.

Mawar AFI tampak mengunggah potret dirinya dengan putri kecilnya, Mireya serta tiga rang lainnya. Salah satunya ada sosok pria yang tak dijelaskan oleh Mawar AFI siapa ketiga orang tersebut.

“Mi Familia. Gak ada yang udah mandi ini ya 1 pun? #instagood #family,” tulis Mawar di Instagram.

Sontak saja unggahan Mawar AFI itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Bahkan ada yang mempertanyakan apakah Mawar AFI benar sudah menikah lagi.

Mawar AFI tak memberikan jawaban secara gamblang. Namun ia menjelaskan bahwa keluarga yang dimaksudnya memiliki arti yang luas.

“Mi familia.. Emang udah dinikahin?” tanya @danie***.

“Keluarga itu luas loh, emang cuma suami istri doang yang bisa disebut keluarga? Anak sm emak? Sepupu? Keponakan? Aihhhhhh,” balas Mawar AFI.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang memuji paras Mawar AFI yang kian hari semakin cantik.

“Makin bersinar ya ambu,” komentar @merian***.

“Cantik bgt sehat sehat trus mba,” sambung @evhie***.

“Cantik bgt ambuuu,” seru @amlie***.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.