Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Elkan Baggott Beberkan 2 Target Besar bersama Timnas Indonesia

Sebagai penggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott tentu memiliki cita-cita bersama skuad ‘Garuda’. Setidaknya, Elkan kini memiliki dua ambisi bersama timnas.

Target utama Elkan adalah membawa Timnas Indonesia lolos dari fase grup Piala Asia 2023. Sebelumnya, Elkan turut mengantar ‘Garuda’ ke putaran final usai menjadi runner up terbaik babak kualifikasi.

Target selanjutnya, Elkan ingin meraih trofi Piala AFF perdana bagi Timnas Indonesia. Indonesia hingga kini masih berkutat dengan ‘kutukan’ Piala AFF dengan menjadi tim peraih label runner up terbanyak, yakni sebanyak 6 kali: edisi 2000, 2002, 2004, 2010, 2016, dan 2020.

”Pertama, target yang utama adalah lolos dari fase grup Piala Asia, yang mana sebelumnya kami berhasil lolos dari kualifikasi. Kedua adalah juara Piala AFF. Terakhir kali kami hampir juara, namun kalah dari Thailand di final,” kata Elkan dalam Podcast 433.

Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia. Foto: Dok. PSSI

Elkan Baggott juga berbicara soal kemungkinan dirinya bermain untuk tim Indonesia di masa depan. Ia mengatakan, untuk saat ini dirinya tengah fokus mengejar karier di Inggris.

”Mungkin suatu saat, tidak untuk sekarang. Saya saat ini berfokus dengan karier saya di Inggris, mencoba untuk bertahan di sini dan naik ke level yang lebih baik,” ujar Elkan.

”Mungkin nanti di tahap akhir dalam karier saya. Tim-tim di sana [Indonesia] semuanya bagus,” lanjutnya.

Terdekat, Elkan Baggott akan berlaga bersama Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Indonesia akan berhadapan melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.