Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cara Nikita Willy Bangunkan Baby Izz Tidur Disorot, Bikin Warganet Iri: Kalau Semua Emak-Emak Kayak Gini, Dunia Tentram

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini gara-gara cara mereka membangunkan anaknya, Baby Izz, ketika tidur siang.

Pertama, Nikita Willy secara perlahan membuka jendela di dalam kamar si kecil. Hal ini bertujuan agar cahaya matahari masuk.

“Cara bangunin dia pelan-pelan adalah buka jendelanya dan matikan light noise-nya. Terus dia bangun,” kata Nikita Willy dalam video yang diunggaah oleh @lambegosiip.

Potret Nikita Willy Makin Langsing Berotot. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan langsung menyapa anaknya dengan sangat lembut. Kemudian, Indra Priawan membantu membukan sleep sack yang dikenakan Baby Izz.

“Jadi dia habis tidur. Sleep sack dia harus dibuka, supaya dia tahu bahwa ini sudah bukan waktunya tidur,” kata Indra Priawan.

Setelah itu, mereka mengajak Baby Izz untuk bermain di luar kamar sambil bercanda.

Cara Nikita Willy dan Indra Priawan membangun anaknya membuat sejumlah warganet memberikan komentar beragam. Menurut mereka, suara Nikita Willy sangat lembut dan berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya.

“Gue kalau emak gue bangunin maniss begitu sedap kali ya. Ini mah dulu kalau bangunin sambil teriak ‘Kalah sama ayam’. Sekarang jadi nurun gue kalau bangunin anak begitu,” kata @y********k.

“Kalau ada emak-emak kayak gini, ya dunia kayaknya tentram gitu,” kata @l*******t.

“Kalau gue bangunin anak udah kaya tangga nada, awalnya do rendah jadi do tinggi,” kata @p***********6.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.