Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Akan Dilaporkan gegara Julukan Sultan, Begini Respons Kalem Raffi Ahmad

Firdaus Oiwobo melaporkan para artis dan pengusaha yang menggunakan gelar sultan. Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara dan Andre Taulany sebagai Sultan Bintaro turut akan dilaporkan oleh Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai cicit sultan.

Hal itu terlihat dari video yang beredar di media sosial, di mana Firdaus Oiwobo mengaku ia mewakilkan para sultan untuk melaporkan orang-orang yang menggunakan gelar sultan tanpa kejelasan status.

“Program saya sebagai panglima kesultanan itu diminta oleh para sultan-sultan di Indonesia untuk menegur pemuda-pemuda, pengusaha yang sekarang ini gemar dikit-dikit pakai nama sultan. Oh, ini sultan ini, ini sultan itu, mungkin nanti akan kami tegur dan kami proses hukum,” ujar Firdaus Oiwobo dalam unggahan akun gosip @berita_gosip.

“Termasuk Sultan Andara, Bung Raffi, ya. Nanti kita tanya tuh, Anda Sultan Andara dari mana tuh? Termasuk Sultan Bintaro tuh, si Andre Taulany, Anda sultannya dari mana gelarnya? Kita tanya nanti itu,” sambungnya.

Saat berbincang di podcast Noice, Raffi Ahmad mengaku gelar Sultan Andara yang disematkan kepadanya hanyalah sebutan dari netizen. Ia pun menanggapi sebutan sultan sebagai doa baik.

“Sultan-sultanan itu cuma sebutan dari orang, tapi buat jadi doa aja, Coy, mudah-mudahan jadi (sultan),” ucap Raffi Ahmad dalam podcast di YouTube Noice.

Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai cicit sultan menyebut dirinya sebagai panglima sultan. Namun, ia sendiri mengaku tidak berani mengaku sebagai sultan meski merupakan keturunan sultan.

“Sementara saya saja sebagai cicit kandungnya sultan, tidak berani mengaku sultan walaupun sudah memiliki gelar tersendiri,” ujar Firdaus Oiwobo.

Raffi Ahmad

Sontak saja unggahan akun gosip itu langsung diserbut netizen yang kurang setuju dengan pernyataan Firdaus Oiwobo itu.

Gelarmya dari netizen pak wkwk pasti bapaknya abis dari goa mangkanya gatau,” komentar @fit***.

Panglima kesultanan apa??? Raja lele??? Dahlah minum obat dlu bru cuci muka,” sindir @ris***.

Lah yang namain sultan kan netizen ..lagian kenapa si ngurusin idup orang heran,” ujar @kak***.

Terus yg namanya sultan,mau di laporin juga ga? Temen gua juga sultan namanya,” tanya @agi***.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.