Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Indah Permatasari Pajang Foto Bareng Anak, Tulis Pesan Bijak Ini

Indah Permatasari melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Arie Kriting pada 1 September 2022. Indah akhirnya memajang foto bareng keluarga kecilnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari masih merahasiakan nama, paras hingga jenis kelamin anak pertama mereka. Keamanan menjadi salah satu alasan pasangan ini tak tergesa-gesa mengungkapkannya ke publik.

Momen Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama. (Instagram/indahpermatas)

Bahkan di potret yang diunggahnya, Indah Permatasari tak memperlihatkan paras sang buah hati. Kendati demikian, kebahagiaan terpancar dari pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut.

Bersama potret unggahannya, Indah Permatasari menulis pesan bijak tentang kebahagiaan.

“Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya,” tulis aktris film Wedding Agreement itu dikutip, Jumat (9/9/2022).

Potret keluarga kecil Indah Permatasari dan Arie Kriting dibanjiri ucapan selamat dari kalangan artis, seperti Marcellino Lefrandt, Hannah Al Rashid hingga Akina Fathia.

Warganet juga turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@arie_kriting)

“Masyaallah tabarakallah, selamat atas kelahiran debaynya kak Indah Permatasari dan bang Arie Kriting, bahagia selalu,” tulis akun @rivkikarn.

“Bahagia selalu kak Indah dan keluarga,” ujar akun @faikanabilaa.

“Congrats kak, semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan,” kata akun @ingetta95.

Di sisi lain, ibunda Indah Permatasari, Nursyah memberikan respons yang tidak antusias meski cucunya sudah lahir. Pernikahan Indah dengan Arie Kriting memang tidak mendapatkan restu dari sang ibunda.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.