Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Disaksikan Jokowi dan Presiden Filipina, Segara – Difki Khalif Nyanyikan 9 Lagu

Jakarta – Dua penyanyi, Segara dan Difki Khalif tampil dalam acara musik Monday Replay pada Senin, 5 September 2022 pukul 18.15 WIB di Anjungan Sarinah, Sarinah Thamrin, Jakarta. Penampilan mereka disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Presiden Republik Filipina Ferdinand Marcos Jr. atau lebih dikenal dengan nama Bongbong Marcos.

Monday Replay merupakan sebuah program yang diinisasi oleh Musica Studios. Program hiburan musik ini dikemas dengan konsep jamming showcase yang digelar setiap hari Senin. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru dari musisi Musica Studio’s sehingga dapat memperkuat interaksi antara artis dan penonton.

“Merupakan suatu kehormatan, kali ini Monday Replay dari Musica Studios ditonton langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta Presiden Filipina, Bongbong Marcos,” kata Musica Studios dalam keterangan resminya, dikutip pada Selasa, 6 September 2022.

Disaksikan Jokowi dan Presiden Filipina, Segara - Difki Khalif Nyanyikan 9 Lagu

Kali ini, Segara dan Difki Khalif sukses membawakan 9 lagu di Anjungan Sarinah, di antaranya adalah:

1. Hati Selembut Salju – Segara

2. Cinta Ini Membunuhku (D’Masiv) – Segara

3. Rupanya Kurindu – Segara

4. Penuai Mimpi – Segara

5. Begitu Indah (Padi) – Difki Khalif

6. Ratu Drama – Difki Khalif

7. Lara – Difki Khalif

8. Cinta yang Diam (feat Ariel Noah) – Difki Khalif

9. Topeng (NOAH) – Difki Khalif

Program ini dilakukan secara Hybrid dan menghadirkan beberapa penoton. Tidak hanya itu, Monday Replay disiarkan secara langsung di platform digital yaitu Instagram live artis, Instagram Musica Studios dan Youtube Musica Studios.

Disaksikan Jokowi dan Presiden Filipina, Segara - Difki Khalif Nyanyikan 9 Lagu

Difki Khalif merupakan penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia kelahiran 24 Februari 1994. Setelah merilis lagu Cinta yang Diam (2020) bersama Ariel Noah serta Ilusi Setelah Kau Pergi (2021), ia menulis dan merilis lagu ketiganya berjudul Ratu Drama pada Oktober 2021. Kemudian pada Maret 2022, Difki merilis lagu Lara yang bercerita tentang hubungan jarak jauh.

“Sang peran utama terlihat seperti pecundang dan tidak gentle. Dia kalah oleh godaan hubungan jarak jauh yang pada ujungnya dia selingkuh. Tapi dia tidak menyalahkan dirinya sendiri, justru dia menyalahkan pasangannya yang sedang LDR ini. Jadi dia selalu menyalahkan pasangannya, padahal dia yang sebetulnya salah,” kata Difki.

Sementara, Segara merupakan solosis yang baru merilis single terbarunya berjudul Rupanya Kurindu pada Mei 2022. Lagu terbarunya itu menceritakan tentang hati yang masih rapuh setelah berpisah dengan seseorang, di mana kenangan tersebut masih tersisa dan terus menerus menghantui, mencoba melupakan namun ternyata semakin rindu.

“Lagu ini bercerita tentang betapa sulitnya melupakan orang terkasih yang sudah tidak bersama lagi. Meskipun sudah berusaha keras mencari cara untuk melupakan, tetap saja rindu pemenangnya. Pada akhirnya hanya rasa pasrah dan jatuh tenggelam dalam kerinduan,” kata Segara.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.