Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Nathalie Holscher Dikabarkan Dekat dengan Frans Faisal, Video Sule untuk Hati-hati dalam Melangkah Kembali Viral

Santer dikabarkan mantan istri Sule – Nathalie Holscher tengah dekat dengan Frans Faisal. Di media sosial, warganet juga ramai menjodohkan Nathalie dengan anak lelaki Haji Faisal tersebut

Kedekatan itu juga ditandai dengan kedekatan Nathalie dengan adik Frans Faisal yaitu Fuji, yang sering mengunggah kebersamaan di media sosial.

Beberapa waktu, sebuah video menampilkan Nathalie Holscher yang berada di rumah Haji Faisal sembari melakukan video call dengan Frans Faisal bersama Fuji juga tersebar ke warganet.

Kedekatan Nathalie dengan Fuji juga membuat netizen semakin yakin jika ibunda Adzam tersebut diterima dengan baik oleh keluarga Haji Faisal.

Dikutip dari laman Instagram @insta_julid, Frans Faisal pun menanggapi hubungannya dengan perempuan berusia 29 tahun tersebut.

“Masih temen dan masalahnya aku gak tau udah kelar atau belum sama keluarga yang sebelumnya, kita doakan aja yang terbaik, aku gak mau ikut campur,” kata Frans Faisal, ditulis Suara.com, Senin (5/9/2022).

Dalam kesempatan berbeda, Nathalie Holscher juga ikut menanggapi kabar kedekatannya dengan Frans Faisal.

Nathalie Holscher dan Fuji - (Instagram/@nathalieholscher)

“Doain aja semoga kedepan-nya lebih bisa mendekatkan diri lagi, bisa meyakinkan lagi, karena kemarin juga sempat aku tanya-tanya sih, tapi rahasia,” ucap perempuan berhijab itu.

Di slide dalam unggahan yang sama, Sule ikut memberikan komentar, yang diduga terkait kedekatan mantan istrinya itu dengan Frans Faisal.

“Hati-hati sekarang masyarakat sudah cerdas, netizen sudah cerdas. Saya gak mau mencari siapa yang salah, siapa yang benar. Ayok sekarang urusin semuanya,” kata ayah penynyi Rizky Febian tersebut.

Di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan tanggapan beragam. Salah satunya adalah komentar netizen yang menyebut bahwa video yang diunggah oleh akun gosip itu tidak relevan.

“Itu statement Kang Sule udah lama banget bukan ngomentarin Natalie tapi media dipelintir kata-katanya buat ramein lambe gosip,” tulis satu warganet.

“Frans nih yang kudu hati-hati, jangan disangka cupu, itu suhu loh,” tambah lainnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.