Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Edrick Tjandra Rupanya Pernah Carikan Jodoh untuk Luna Maya, Tapi Ditolak

 Luna Maya yang masih melajang di usia 39 rupanya tidak saja membuat khawatir fans, tapi juga sahabat dekat. Salah seorangnya adalah Edric Tjandra.

Edric Tjandra yang tergabung dalam Geng Menteri bareng Luna Maya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo ini rupanya sempat mencarikan jodoh untuk mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

“Beberapa kali sempat dicomblangin, cuma memang Luna kayaknya seleranya beda. Tapi kalau memang belum jodoh, enggak akan terealisasi,” kata Edric Tjandra, mengutip dari Seleb Oncam News yang diunggah Jumat (2/9/2022).

Sepengetahuan Edric Tjandra, saat ini Luna Maya belum memiliki pacar. Namun sebagai sahabat, Edric juga sangat berharap Luna memiliki pacar dan segera menikah.

“Kalau yang dekat belum ada sih, dia masih sendiri. Didoain aja. Kita selalu doain Luna dapat terbaik, yang sayang sama dia,” ujar Edric Tjandra.

Luna Maya (Suara.com/Lilis)

Edric Tjandra juga menjawab soal isu Luna Maya memiliki hubungan spesial dengan artis Korea. Meski Edric meragukan isu tersebut, tapi andaikan benar, presenter 37 tahun ini mengaku tetap akan mendukungnya.

“Ya enggak apa-apa, semua orang suka sama BTS. Tapi ya itu kan cuma idola. Yang ngefans sama Luna juga banyak, tapi ya idola aja. Namun kalau nikah sama RM, ya semoga lah,” imbuh Edric Tjandra.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.