Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jeje Ngamuk Diminta Foto oleh Fans, Kurma: Belum Jadi Artis Udah Gitu

Jeje beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan usai video dirinya marah-marah ketika dimintai foto oleh penggemarnya. Jeje pun telah memberikan klarifikasinya terkait kehebohan tersebut.

Kurma selaku salah satu ikon Citayam Fashion Week mengaku tidak mengetahui mengapa Jeje bersikap seperti itu.

“Nggak tahu itu dia kenapa begitu,” ucap Kurma saat ngobrol bareng dengan Boy William, Kamis (11/8).

Kurma pun memberikan tanggapan menohok terkait Jeje yang marah-marah kepada penggemarnya itu. Ia menyayangkan sikap Jeje seperti itu.

“Belum jadi artis saja sudah begitu,” ujar Kurma.

“Kalau Kurma senang nggak kalau ada yang minta foto?,” tanya Boy William.

“Senang dong, senang banget,” beber Kurma.

“Pernah ada yang minta foto?,” tanya Boy William.

“Pernah, sering waktu kemarin,” jawab Kurma

Bagi Kurma, manusia tidak boleh sombong. Menurut Kurma semua manusia sama di mata Tuhan.

“Iya nggak boleh sombong,” tutur Kurma.

Jeje sebelumnya telah memberikan klarifikasi terkait videonya marah-marah yang viral.

“Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang” yang diluar sana termasuk fans” jeje, makasih banyak ya? tanpa kalian mungkin jeje cuma orang biasa aja.. jeje bersyukur dan bangga sm kalian udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga jeje baik jarak jauh dan jarak dekat,” ucap Jeje Slebew dalam unggahan Insta Storiesnya.

Jeje pun menyampaikan permintaan maafnya apabila sikapnya kurang berkenan. Ia mengaku akan mencoba untuk memperbaiki perilaku buruknya.

“Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku” jeje yang lalu” yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg kesalahan” jeje yang lain,” jelas Jeje.

“Jeje minta maaf sebesar”nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau mengubah pola pikir mindset jeje yang lalu biarlah dibuang dan buka lembaran yang baru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.