Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lucinta Luna Ngaku Mirip Jisoo BLACKPINK Buat Geger Media Malaysia

Lucinta Luna tak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih usai dirinya menghebohkan publik dengan tindakannya melakukan operasi plastik secara keseluruhan untuk mengubah penampilannya menjadi wujud wanita seutuhnya.

Tak hanya itu, pernyataan dirinya yang mengaku mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Jisoo juga menjadi perbincangan publik. Lucinta Luna mengaku melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Tak hanya di Indonesia, ternyata Lucinta Luna juga heboh diberitakan di Malaysia.

Salah satu akun media sosial Malaysia turut memberitakan kabar Lucinta Luna telah melakukan operasi plastik. Akun @astrogempak itu mengunggah potret Lucinta Luna masih diperban hingga yang terbaru.

Dalam unggahan itu juga disinggung soal pernyataan Lucinta Luna yang mengatakan mirip Jisoo BLACKPINK.

Pembedahan Baru Kering, Lucinta Luna Dakwa Muka Mirip Jisoo Blackpink Pula,” bunyi judul dari berita di akun @astrogempak.

Lucinta Luna pun memberikan tanggapannya terkait berita mengenai dirinya sampai ke Malaysia. Lucinta Luna mengaku sangat senang dirinya diberitakan media Malaysia.

Beritamu dimana mana mak @lucintaluna_manjalita,” tulis akun @dedesyahputra_85 yang memberitahu Lucinta Luna masuk berita Malaysia.

Oalahhhh masuk berita malaysia lagi yahh makk,” respons Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku dirinya mirip dengan Lisa BLACKPINK. Namun, kini ia menyebut lebih mirip dengan Jisoo.

Seperti diketahui, Lucinta Luna telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya dari wajah hingga memotong batang lehernya. Hal itu dilakukannya demi memiliki fisik yang sempurna seperti wanita seutuhnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.