Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Geger, Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Andika Kangen Band

Hubungan Andika Kangen Band dan mantan istri keempatnya, Chairunnisa alias Chaca rupanya kurang baik.

Baru-baru ini, Chaca mengungkap chat dari Andika Kangen Band yang malah marah-marah saat ditagih nafkah anak sebesar Rp 750 ribu.

Unggahan Mantan istri Andika Kangen Band [Instagram/@chacaa22]

Kini bukan hanya membahas soal nafkah, Chaca juga membicarakan perselingkuhan Andika Kangen Band di masa lalu. Berdasarkan penuturan Chaca, Andika Kangen Band selingkuh saat dirinya sedang hamil.

“Kalau mau ngomongin dulu maaf, saya tidak pernah meninggalkan. Bukannya kamu, saya lagi hamil lima bulan kamu malah selingkuh sama EVI Mustika Sari?” tulis Chaca melalui Instagram Story pada Minggu (7/8/2022).

Perempuan bernama Evi tersebut diceritakan masih berstatus mahasiswa kala Chaca menemuinya. Chaca bahkan pernah ribut di kelurahan dengan Andika Kangen Band karena dugaan Evi sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Potret Terbaru Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band. (Instagram/chacaa222)

Andika Kangen Band juga sempat masuk penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan orangtua Chaca.

“Kalau kamu mau saya bongkar semua nanti kamu malu sendiri! Dan jelas saya punya buktinya semua,” tegas Chaca.

Lebih lanjut, Chacha juga menyindir Andika Kangen Band yang pencitraan merawat anak-anak mereka. Padahal menurut Chaca, ada anak mereka yang dirawat om dan tante Andika Kangen Band.

“Sekarang mah jangan pencitraan mulu, maaf Bumi pun sama kamu baru mau 2 tahun ini ya, Cahaya pun itu bukan kamu yang urus tapi Om Tante kamu. Jangan selalu berbohong dong, Allah itu nggak tidur,” pungkas Chaca.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.