Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Song Hye Kyo Main Bareng Lee Do Hyun di Drama The Glory, Siap Balas Dendam

Jakarta – Aktris, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun dalam drama Korea terbaru berjudul The Glory. Serial Netflix ini akan mengikuti kisah seorang perempuan yang bertekad membalas dendam kepada para perisak di masa kecilnya yang membuat hidupnya berantakan.

Song Hye Kyo kembali dipertemukan dengan penulis Kim Eun Sook, setelah enam tahun lalu mereka berkolaborasi di drama Descendants of the Sun. Kim Eun Sook dikenal melalui sejumlah drama Korea populer, seperti The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Kali ini, Kim Eun Sook akan menghadirkan kisah balas dendam yang emosional. Song Hye Kyo, salah satu aktris papan atas Korea yang antara lain pernah membintangi Encounter dan That Winter, the Wind Blows, akan memerankan karakter Moon Dong Eun yang jauh berbeda dari peran lain yang pernah ia mainkan.

Moon Dong Eun digambarkan sebagai seorang yang penuh amarah dan berniat membalas dendam pada siapa pun yang telah membuatnya menderita, termasuk para perisak di masa kecilnya serta mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan.

“Drama ini adalah drama thriller pertama saya serta drama balas dendam pertama saya. Karena warna dan karakter produksi adalah kebalikan dari apa yang telah saya lakukan sampai saat ini, saya menantikan ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting,” kata Song Hye Kyo pada Februari 2022, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, aktor pendatang baru Lee Do Hyun akan berperan sebagai Joo Yeo Jeong, seorang laki-laki yang menyimpan rahasia di masa lalunya. Dikenal melalui penampilannya di Sweet Home dan 18 Again, Lee bersiap untuk membuat penonton terkejut oleh interpretasinya akan peran yang emosional ini.

Selain Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, The Glory juga akan diramaikan dengan penampilan aktor ternama lainnya, seperti Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, dan Jung Sung Il. The Glory akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal melalui tayangan-tayangan thriller seperti Happiness, Record of Youth, Memories of the Alhambra, dan Stranger.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.