Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ukraina Sebut Harus Menangkan Perang Sebelum Musim Dingin Tiba

Kepala Staf Kepresidenan Ukraina Andriy Yermak mengatakan, Kiev harus memenangkan pertempurannya dengan Rusia sebelum musim dingin.

Hal ini disampaikan oleh Yermak pada Selasa (19/7/2022). Tujuannya yakni untuk mencegah Rusia memperoleh kemudahan dalam melakukan penyerangan.

“Sangat penting bagi kami untuk tidak memasuki musim dingin. Setelah musim dingin, ketika Rusia akan memiliki lebih banyak waktu untuk mendapatkan pijakan, tentu akan lebih sulit. Sangat penting bagi kami untuk tidak memberi mereka kemungkinan ini,” kata Yermak kepada kantor surat kabar setempat, Novoye Vremya, dikutip dari AFP.

Yermak kembali menekankan posisi Kiev yang sangat membutuhkan pasokan persenjataan dari Barat dan Sekutu.

Pihaknya mendesak agar Barat dapat memasok lebih banyak senjata, mengingat Amerika Serikat telah menjanjikan bantuan senilai miliaran dolar dalam bentuk persenjataan dan dukungan ekonomi untuk Ukraina.

Seorang prajurit Pasukan Militer Ukraina berjalan di sepanjang parit yang tertutup salju di garis depan dengan separatis yang didukung Rusia di dekat desa Zolote, di wilayah Luhansk timur, Senin (21/2/2022). Foto: Anatolii Stepanov/AFP

Di tengah perombakan anggota di pemerintahan Ukraina dan keuntungan Rusia di medan perang, Yermak bersikeras bahwa dengan lebih banyaknya dipasok persenjataan dari Barat, maka situasi dapat berubah.

“Tujuan kami adalah kemenangan,” tegas Yermak. “Untuk melakukan ini, kami membutuhkan militer kami untuk memiliki semua yang mereka butuhkan. Mereka memiliki segalanya kecuali peralatan yang cukup dan senjata yang cukup,” sambung dia.

Paket Undang-Undang Pinjam-Sewa Pertahanan Demokrasi Ukraina yang ditandatangani oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden pada Mei lalu akan beroperasi penuh mulai Agustus mendatang. Perjanjian ini bertujuan untuk mempercepat proses penyaluran bantuan dari Washington ke Kiev.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.