Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Nia Daniaty Santai Dituduh Nikmati Uang Haram Hasil Penipuan Anaknya

 Artis Nia Daniaty angkat bicara usai dituding turut menikmati uang hasil penipuan anaknya, Olivia Nathania. Tudingan itu disampaikan langsung oleh mantan suaminya, Farhat Abbas.

Lewat program Pagi Pagi Ambyar, dia menegaskan tuduhan tersebut tidaklah benar.

Profil Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

“Pastinya kalau denger sangat-sangat tidak enak. Tidak pernah saya mencicipi ataupun tahu berapa ini itu saya nggak pernah,” kata Nia Daniaty pada Senin (18/7/2022).

Sebagai ibu, Nia Daniaty hanya memberikan dukungan moril terhadap anaknya yang tersandung kasus hukum. Itu bukan berarti dirinya turut menikmati uang tersebut.

“Saya yah saya. Kalau anak masih bisa disupport, kita support,” ucapnya.

Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (MataMata.com/Alfian Winanto)

Terkait ini, Nia Daniaty sejatinya tidak mau ambil pusing. Dia membebaskan orang berkomentar atas kehidupannya.

“Yah namanya juga kehidupan yah, bisa dipelintir apapun. Tapi biarkan saja, kita menjadikan pahala tanaman buat akhirat,” terangnya.

“Biarkan sama yang ngomong itu dosa kita diambil, kita nggak ngomong apa-apa. Alhamdulillah,” sambungnya lagi.

Penyanyi Nia Daniaty saat ditemui awak media usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mengingat dia tidak merasa bersalah, tak heran Nia Daniaty menyikapi santai semua tudingan tersebut.

“Karena saya tidak merasakan apa saja. Saya tidak tahu. Jadi merasa tidak tahu apa-apa yah biarkan saja orang mau ngomong apa. Apapun mereka mau ngomong alhamdulillah, mereka punya hak. Tapi saya adalah saya,” ungkap Nia Daniaty.

Seperti diketahui, Olivia Nathania divonis bersalah atas kasus penipuan berkedok CPNS. Dia pun dijatuhi huuman tiga tahun penjara.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.