Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Selena Gomez Tak Percaya Diri Usai Putus dari Justin Bieber, Ada Apa?

Hubungan yang pernah terjalin antara Selena Gomez dan Justin Bieber seolah sulit dilupakan publik.

Keduanya menjalin asmara dalam waktu yang cukup lama dan beberapa kali putus sambung.

Lirik Lagu Terjemahan De Una Vez - Selena Gomez

Tak heran jika sampai saat ini Selena Gomez masih sering dikait-kaitkan dengan Bieber walaupun pelantun Love Yourself itu telah menikah dengan Hailey Baldwin.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Selena Gomez sempat merasa kurang percaya diri setelah hubungannya kandas dengan Justin Bieber.

Selena mengaku dalam podcast The Hollywood Reporter’s Awards Chatter bahwa dirinya mulai kembali percaya diri akhir-akhir ini. Rasa percaya dirinya meningkat saat ia lebih fokus mengembangkan dan menghargai diri sendiri.

“Itu membuat aku bisa mengembangkan sebuah karakter di mana aku tidak menerima omong kosong atau sikap tidak hormat apa pun,” ungkap Selena Gomez.

LOS ANGELES, CA - AUGUST 28: Singer Justin Bieber (L) and actress/singer Selena Gomez arrive at the 2011 MTV Video Music Awards at Nokia Theatre L.A. LIVE on August 28, 2011 in Los Angeles, California. (Photo by Christopher Polk/Getty Images)

Selena kemudian mengungkapkan bahwa masa setelah putus dari Justin Bieber adalah masa sulit yang harus dilaluinya.

“Saat itu, aku melewati putus hubungan yang sangat sulit dan ketika itu terjadi, aku mempertanyakan karierku dan ke mana aku akan melangkah dan apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Diketahui bahwa kala itu kondisi mental dan kesehatan Selena pun terganggu. Ia dikabarkan menderita lupus dan pernah melakukan transplantasi ginjal.

Beruntungnya, Selena mampu melewati salah satu masa terberatnya. Kini ia sudah bisa menjalani hidup lebih baik dari sebelumnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.