Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inggris Buka Kembali Kedutaan di Libya Setelah Tutup Delapan Tahun

TRIPOLI — Inggris membuka kembali kedutaannya di Libya pada Ahad (5/6/2022) waktu setempat. Pembukaan kedutaannya kembali dilakukan setelah jeda delapan tahun.

“Ini adalah demonstrasi komitmen Inggris untuk seluruh Libya. Saya bangga pekerjaan kami telah menyentuh kehidupan warga Libya di seluruh negeri,” kata Duta Besar Caroline Hurndall di Twitter seperti dikutip laman Anadolu Agencies, Senin (6/6/2022).

Ia mengatakan, bahwa hubungan Inggris-Libya sangat dalam dan historis. Inggris telah menutup misi diplomatiknya di Libya pada 2014 di tengah bentrokan bersenjata yang intens di negara itu saat itu.

“Saat ini, adalah tugas saya – tugas kita – untuk memperkuat hubungan bilateral antara Inggris dan Libya, dan untuk mendukung rakyat Libya,” kata Hurndall.

“Itulah mengapa saya dengan senang hati mengumumkan malam ini bahwa Inggris hari ini secara resmi membuka kembali Kedutaan Besar Inggris kami di Libya,” katanya dalam pidato di Tripoli seperti dilansir dalam website resmi gov.uk.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.