Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mayang Jalani Pemeriksaan atas Laporan Tan Skin di Polda Metro Jaya

Mayang, adik kandung mendiang Vanessa Angel, didampingi ayahandanya, Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas selaku kuasa hukumnya, hari ini menyambangi Polda Metro Jaya.

Kedatangan Mayang itu untuk menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh produk kecantikan Tan Skin.

Namun, Mayang tak ingin banyak bicara saat ditemui awak media.

“Nanti ya nanti,” ucap Mayang seraya memasuki ruang pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5).

Doddy Sudrajat tentunya selalu mendampingi sang putri dan juga memberikan dukungan penuh untuk Mayang menghadapi kasus yang menimpanya.

“Dukungan buat Mayang sebagai orang tua, ya, support,” ujar Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menyebut Mayang sempat merasa deg-degan. Pasalnya, ini kali pertama Mayang menjalani pemeriksaan. Doddy pun langsung masuk ke ruang Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan tak memberikan keterangan lebih lanjut.

“Iya sih deg-degan tadi, tapi kan sudah didampingi. Salat saja tadi salat zuhur. Nanti, ya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Mayang dilaporkan oleh bos Tan Skin atas dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya, putri Doddy Sudrajat itu membuat review buruk terhadap produk kecantikan dari Tan Skin.

Akibat review buruk Mayang itu, Tan Skin mengalami kerugian. Maka dari itu Jill Gladys melaporkan Mayang ke Polda Metro Jaya.

Mayang sebenarnya telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pad 13 Mei 2022 lalu. Akan tetapi, saudara sambung Chika itu tak memenuhi panggilan tersebut.

Awalnya Jill telah membuka pintu damai dengan Mayang. Namun, Mayang tak kunjung menemuinya untuk meminta maaf.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.