Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Niki Zefanya dan Rich Brian Menorehkan Sejarah Musik Baru

Penyanyi keturunan Indonesia, Niki Zefanya atau akrab disapa NIKI dan Rich Brian telah menorehkan sejarah baru dengan menjadi dua musisi pertama asal Indonesia yang tampil di panggung Coachella, Amerika Serikat.

Salah satu momen bersejarah dari NIKI adalah ketika membawakan lagu berjudul “Sempurna” yang dipupulerkan oleh Andra and the BackBone saat tampil di festival musik terbesar Amerika Serikat pada set Head in the Clouds besutan 88rising.

Lagu “Sempurna” juga menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang dinyanyikan di atas panggung Coachella! Ketika membawakan lagu tersebut, NIKI tampil sempurna dengan mamakai dress berwarna oranye sambil memainkan gitar akustik.

Satu hari kemudian, giliran rapper berbakat asal Indonesia, Rich Brian yang memainkan setnya di Coachella Festival 2022 pada hari Sabtu 16 April 2022 waktu setempat. Saat naik ke atas panggung, Rich Brian tidak langsung bernyanyi. Dirinya terlebih dahulu memperkenalkan dirinya sebagai musisi asal Jakarta, Indonesia.

“Buat kalian yang belum tahu siapa saya, saya adalah Rich Brian dari Jakarta, Indonesia. Dan untuk kalian yang telah mengetahui diriku, kita akan menjalani malam yang luar biasa kali ini,” kata Rich Brian yang disambut dengan sorak sorai penonton saat membuka panggungnya.

Rich Brian membawakan lagu Gospel sebagai lagu pertamanya, kemudian menyanyikan lagu populer miliknya seperti Froyo, Glow Like Dat, hingga Drive Safe.

Sukses menampilkan set di festival legendaris, Rich Brian juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa meraih prestasi gemilang ini.

Selain NIKI dan Brian, terdapat musisi tanah air lain yang juga ikut tampil tahun ini yaitu rapper Warren Hue yang juga tergabung di label 88rising dan ikut meramaikan panggung Coachella Festival 2022.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.