Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tabung LPG 3 Kg di Warteg Tambora Meledak, Polisi Duga akibat Gas Bocor

Ledakan disertai api muncul di sebuah warteg di Jalan Pekapuran RT 006 RW 004, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (6/4/2022) menjelang tengah malam.

Kapolsek Tambora Kompol Rosana menduga, ledakan tersebut berasal dari tabung gas berukuran 3 kilogram di dalam warteg. Polisi menduga tabung gas itu bocor.

“Penyebab kebakaran diduga karena gas bocor,” kata Kompol Rosana saat dikonfirmasi, Kamis (7/4/2022).

Ia mengatakan, dugaan ini berdasarkan pernyataan saksi yang mengaku melihat salah satu korban tengah merendam tabung gas ke dalam bak mandi.

“Menurut keterangan saksi EV, ia mendengar suara teriakan di lantai bawah. Saat turun ke lantai bawah, korban N membawa tabung gas 3 kilogram ke kamar mandi untuk dimasukkan ke dalam bak mandi,” jelas Rosana.

Sesaat setelah kembali ke kamar, saksi mendengar suara ledakan dari lantai bawah yang dijadikan tempat usaha warteg tersebut.

Meskipun demikian, polisi masih mendalami penyebab ledakan tersebut. Hingga saat ini, polisi baru meminta keterangan empat saksi warga.

Namun, polisi belum meminta keterangan saksi utama, lantaran saksi utama saat ini tengah menjalani perawatan intensif akibat mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

“Korban N yang merupakan karyawan warteg, dan pemilik warteg ANI, mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga 80 persen. Keduanya dirawat di RS Tarakan,” imbuh Rosana.

Selain N dan ANI, seorang lansia berinisial RD yang saat kejadian sedang berada di depan warteg juga mengalami luka di bagian kepala.

Selain itu, pengendara motor yang sedang melintas di depan warteg saat ledakan terjadi, mengalami luka bakar ringan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.