Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Deddy Corbuzier Sindir Crazy Rich Palsu, Ahmad Sahroni: Mau Kaya Berproses

Ahmad Sahroni berhasil dibuat ngakak saat mendengar Deddy Corbuzier menyindir para crazy rich palsu. Deddy menyebut ia menyindir crazy rich palsu yang memamerkan kekayaannya di media sosial.

“Gua tuh lagi bikin Reels, ngeledekin crazy rich. Dia, kan, salah satunya, tapi dia nelepon gua ketawa-ketawa,” ucap Deddy Corbuzier di podcast miliknya.

“Ini orang kaya jadi terkenal nggak punya hati, nggak mikirin perasaan orang. Bukan orang miskin, tapi perasaan orang terkenal nggak kaya-kaya,” sambungnya.

Ahmad Sahroni pun tertawa mendengar sindiran Deddy Corbuzier itu yang dirasa berhubungan dengan situasi sosial saat ini. Pasalnya banyak orang yang ingin terkenal dengan menunjukkan kekayaan yang dimilikinya.

“Kenapa gua tertawa? Karena banyak orang ingin terkenal dengan kekayaannya. Bukan memperkenalkan kayanya dengan prosesnya,” jawab Ahmad Sahroni.

Menurut Ahmad Sahroni, kekayaan yang diperoleh dengan cepat adalah hal yang semu dan akan cepat hilangnya.

“Jadi, kalau mau kaya berproseslah. Tanpa proses tidak menikmati hasil luar biasa. Ada yang berproses cepat, itu pasti cepat hilangnya,” pungkasnya.

Banyak netizen yang kagum dengan prinsip dan perjalanan hidup Ahmad Sahroni. Bahkan tak sedikit yang menyebut Ahmad Sahroni merupakan crazy rich asli.

Bang Syahroni , Miliarder yg Santuy .. tidak ada kesombongan sedikitpun,” tulis akun Ayah Nijam.

The Real Sultan Rendah Hati tidak menyombongkan diri. Salut!” balas akun Cap Din.

Idola saya ni pak Ahmad Syahroni Sultan yg sebenernya Kisah hidupnya sangat menginspirasi,” ujar akun Herdi Hardja.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.