Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kasus Harian Covid-19 di Singapura Tembus 13 Ribu Kasus

Jakarta – Singapura pada Jumat, 4 Februari 2022, melaporkan ada 13.046 kasus infeksi virus corona. Jumlah itu naik tiga kali lipat dibanding kasus harian Covid-19 sebelumnya.

Dalam 28 hari terakhir, Singapura telah mencatat ada 85.357 kasus infeksi virus corona, namun 99,7 persen kasus yang ditemukan tidak bergejala atau gejala ringan.

foto

Sekitar 89 persen populasi Singapura sudah mendapat suntik dua dosis vaksin virus corona. Sedangkan 59 persen warga Singapura sudah mendapat vaksin booster atau suntik dosis ketiga vaksin Covid-19.

Otoritas Singapura sebelumnya telah memperingatkan kasus harian Covid-19 di negara itu bisa saja melonjak, bahkan sampai tembus ke angka 15 ribu kasus gara-gara tingginya penularan varian omicron. Varian omicron pertama kali terdeteksi di Afrika pada November 2021.

Sebelumnya Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung pernah mengatakan dihadapan parlemen pada 10 Januari lalu bahwa pengetatan kebijakan soal Covid-19 di Singapura hanya akan menjadi pilihan terakhir atau ketika sistem kesehatan di Singapura sudah kedodoran. Dia berharap Singapura bisa melalui gelombang omicron saat ini dengan aman melalui manajemen yang terarah.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.