Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mimpi ke Cappadocia Terwujud, Kinan Asli ‘Layangan Putus’: Ada Jalan Menuju Turki

Popularitas serial Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine sampai saat ini masih terus melejit

Hal ini karena salah satu adegan kala Kinan mengatakan pada sang suami, yakni Aris (Reza Rahadian), bahwa dirinya memiliki impian untuk berangkat ke Cappadocia, Turki.

Impian yang seharusnya diwujudkan Aris dengan Kinan, malah dilakukan bersama Lydia Danira yang berstatus sebagai orang ketiga di pernikahan mereka.

Siapa sangka adegan tersebut ternyata memang ada dalam buku yang ditulis Kinan Layangan Putus yang asli yakni Mommi Asf.

Bahkan karena viralnya adegan tersebut, impian Mommi Asf untuk pergi ke Cappadocia akan tercapai dalam waktu dekat. Hal ini diungkap Mommi Asf di Instagram.

Dengan berfoto dengan keempat anaknya di Instagram, Mommi Asf mengucap syukur dan berterima kasih karena dirinya memiliki jalan untuk pergi ke Turki dan mewujudkan mimpinya ke Cappadocia.

ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI!” tulis Mommy ASF, dikutip dari akun @ecaprasetya pada Selasa (18/1).

Namun, ucapan apa lagi yang diungkapkan Mommi Asf kala dirinya mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan mimpinya ke Cappadocia?

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.