Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cara Kesha Ratuliu dan Suami Jaga Keharmonisan Setelah Dikaruniai Anak

Jakarta – Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah dikaruniai anak pertama, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang baru berusia satu bulan. Setelah memiliki anak, Kesha dan Adhi memaksimalkan kualitas waktu bersama dan komunikasi untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Sempetin pergi berdua meskipun cuma sebentar beli Starbucks, komunikasi! Sempetin ngobrol meskipun ga jelas. Bobo sebelahan sebentar karena sekarang ada Qwenzy di tengah, evaluasi kaya misalnya apa yang kamu rasain akhir-akhir ini. Kita udah lama nih ga evaluasi!” tulis Kesha saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story pada Rabu, 19 Januari 2022.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana bulan depan akan merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Kesha mengakui sering overthingking terhadap Adhi. Namun, ia berusaha untuk mengontrol dirinya sendiri demi menghindari perselisihan.

Dulu overthingking ini bisa bikin ribut. Tapi sekarang ga sampe berapa menit udah ilang. Kalo ga ilang kadang aku ngomong tapi ngomongnya sambil pake puppy eyes jadi ga serius Adhi nanggepinnya juga jadi gemes hehe,” tulisnya.

Saat ditanya soal rasa peka pasangan, keponakan Mona Ratuliu ini mengaku selalu mengutarakan isi hatinya kepada Adhi. “Ngomong, karena kan pasangan kita bukan cenayang gatau isi pikiran kita. Jadi ya ngomong aja ngapain ditungguin supaya peka,” tulis Kesha.

Selama menikah dengan Adhi, Kesha meyakini kalau pertengkaran kecil adalah hal yang wajar dialami pasangan suami istri. Baginya, yang terpenting pertengkaran kecil itu tidak dibesar-besarkan. Untuk membangun rasa percaya terhadap pasangan di tengah maraknya isu perselingkuhan saat ini, Kesha hanya bisa berdoa. “Kalo kata udztad yang kemarin Qwenzy akikah. Solat doa sama Allah karena ga bisa jaga suami 24 jam, jadi yang bisa jaga cuma Allah,” tulisnya.

Kesha Ratuliu menikah dengan Adhi Permana pada Minggu, 7 Februari 2021. Pernikahan berlangsung di Jakarta Selatan dengan mengikuti prosesi adat Sunda. Keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama tepat di Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. Kesha melahirkan Qwenzy Kalandra Putra Permana pada Minggu, 12 Desember 2021. Setelah dilahirkan Qwenzy harus dirawat selama beberapa hari di NICU karena masalah pernapasan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.