Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tak Ingin Disebut Sukses karena Warisan keluarga, Selebgram Putri Permata Beri Pembuktian

JAKARTA – Selebgram Putri Permata tak mau memanfaatkan nama besar kelurga untuk memuluskan karier dan bisnisnya.

Ia tak ingin kesuksesannya di dunia entertain disebut karena warisan keluarganya

Putri Permata ingin juga dikenal sebagai pengusaha, selebgram sekaligus sosialita.

“Dulu saya sering mengamati apa yang ibu saya sering lakukan, kebetulan salah satu bisnis keluarga saya adalah bisnis karoseri, namun pada akhirnya saya memilih untuk berbisnis sendiri, tidak meneruskan bisnis keluarga,” kata Putri Permata kepada awak media, Senin (17/1/2022).

“Itu merupakan tantangan bagi saya apakah bisa sukses secara mandiri, dan juga saya dapat melakukan di bidang bisnis yang saya sukai,” lanjutnya.

Pada awal pandemi Putri memberanikan diri untuk memproduksi minuman sarang burung walet, yang diberi nama Deluce Birdnest.

Kini, pemilik akun instagram @putripermata tersebut telah memiliki beberapa brand yang tetap beroperasi walaupun di masa pandemi.

“Dalam menjalankan bisnis saya selalu memulai bisnis dengan hati, dan passion yang saya miliki,” beber Putri.

“Saya selalu berusaha langsung turun mulai dari tahap produksi, distribusi, promosi dan berbagai hal lain yang saya coba untuk monitor langsung,” tambahnya.

Kini ia mulai menyeimbangkan bisnis dan karirnya di dunia entertain sembari terus membuka celah agar usahanya bisa menembus internasional.

“Untuk ke depannya saya ingin melebarkan sayap bisnis saya, dari skala nasional menjadi internasional, itu adalah mimpi dan impian saya dari awal memulai bisnis,” ungkap Putri.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.