Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

13 Tahun Tunangan, Wanita Ini Menikah pada Usia 61 Tahun

Wanita bernama Alice Lewes menceritakan perjalanan hidupnya yang pertama kali menikah pada usia 61 tahun setelah bertunangan selama 13 tahun.

Wanita berusia 61 tahun itu tersenyum berjalan di altar dengan didampingi sang ayah.

“Aku tak pernah membayangkan bahwa aku menjadi pengantin tertua yang menikah pada usia 61 tahun sementara ayahku berusia 88 tahun. Aku merasa sangat bangga,” kata Alice, dikutip dari News.au.

Alice menjalin asmara pertama kali pada tahun 2003 saat usianya menginjak 45 tahun. Ia berkencan dengan seorang pria yang bekerja sebagai petani bernama Johnny.

Johnny yang berusia 54 tahun melamarnya pada tahun 2006 dan tak terpikirkan akan melanjutkan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

“Kami menikmatinya sebagai pasangan tunangan dan tak pernah berpikir akan menikah. Mungkin banyak orang berpikir aneh tapi aku tak peduli karena aku dan Johnny menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship),” sambung Alice.

13 tahun kemudian, Alice berpikir bahwa ia dan Johnny harus menikah. Pernikahan itu akhirnya terselenggara dengan baik dan secara intim dengan kehadiran 12 orang kerabat dan keluarga.

“Aku dan Johnny menikah bukan karena harus menyenangkan orang lain tapi karena kami mencintai satu sama lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.