Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kata Chika Chandrika soal Thariq Halilintar: Kita Teman Baik

Chika Chandrika akhirnya buka suara soal kisah cintanya dengan Thariq Halilintar.

Hal itu dituturkan oleh Chika ketika ia berkesempatan bertemu dengan Raffi Ahmad, Aan Story, dan Ayu Dewi dalam salah satu acara off air.

Raffi pun langsung bertanya soal hubungannya dengan Thariq Halilintar yang kini tengah santer disebut dekat dengan Fuji adik mendiang Bibi.

“Ini ada Chika nih. Aduh, kamu kemarin putus, ya, sama Thariq Halilintar?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya ampun, hahaha. Nggak, ih. Ya, ampun, nggak,” jawab Chika Chandrika.

Ditanya lebih detail soal hubungannya dengan Thariq, Chika menegaskan bahwa ia dan adik Atta Halilintar itu hanya berteman baik.

“Iya, kita teman baik,” jelas Chika Chandrika.

“Mendingan sama Thariq Halilintar atau sama Dimas? Yey, benar ini gimana? Kamu sama Dimas nggak jadi, sama Thariq nggak jadi,” desak Raffi Ahmad penasaran yang membuat Chika salting (salah tingkah).

Chika pun mengatakan bahwa ia tidak memilih antara Thariq maupun Dimas dan memilih sendiri.

“Lebih baik sendiri,” tegas gadis yang dikenal sebagai seleb TikTok itu.

Thariq Halilintar sebelumnya disebutkan dekat dengan Chika Chandrika setelah ia dan Fuji didoakan warganet untuk segera menjalin asmara.

Adik Atta Halilintar itu menyebutkan bahwa hubungannya dengan Chika telah lama kandas.

Assalamualaikum halo orang-orang baik. Ada sedikit permintaan atau permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan bahkan sampai merendahkan manapun pihak,” tulisnya.

Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai. Support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merencahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik. Amin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.