Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dikabarkan Akan Menikah, Naysila Mirdad: Ingin Cari yang Kayak Papa

Naysila Mirdad dikabarkan akan segera menikah dengan Roestiandi Tsamanov. Naysila Mirdad pun akhirnya buka suara terkait kabar yang beredar terasebut.

Namun sayang ia tak membenarkan kabar terkait pernikahannya itu. Naysila Mirdad hanya minta doa yang terbaik.

“Doian,” ungkap Naysila Mirdad saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Adik Nana Mirdad itu hanya mengatakan bahwa dirinya akan memberitahu publik apabila tanggal pernikahan sudah ditentukan. Sejauh ini, ia belum bisa banyak memberikan keterangan.

“Nanti kalau memang sudah ada tanggal yang pasti, orang sudah pasti (pernikahan) baru nanti baru aku sebarin,” kata Naysila Mirdad.

Saat disinggung mengenai kemungkinan dirinya akan melangsungkan pernikahan tahun depan, Naysila Mirdad memiliki jawaban sendiri.

“Kalau sekarang aku masih mencoba berusaha jalani hari-hari ke depan jadi lebih baik. Itu aja,” ucap Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad pun mengatakan bahwa ia akan mencari calon suami seperti sang ayah, Jamal Mirdad.

“Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah, banyak deh, kalau di-list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah,” tuturnya.

Jamal Mirdad pun hanya meminta doa terkait kabar rencana pernikahan putrinya. Menurut Jamal Mirdad, masalah jodoh adalah urusan Tuhan.

“Didoakan saja. Jodoh itu, kan, tak akan lari ke mana. Dan datangnya kapan. Mudah-mudahan. Minta doa kalian semua,” tutur Jamal Mirdad di tempat yang sama.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.