Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Timnas Indonesia Diprediksi Bakal Jadi Juara Piala AFF 2020

Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan di laga perdananya di Piala AFF 2020. Evan Dimas cs membungkam Kamboja 4-2 di Bishan Stadium, Singapura, pada Kamis (9/12) malam WIB.

Gol-gol Indonesia dicetak oleh Rachmat Irianto (4′ dan 33′), Evan Dimas (17′), dan Ramai Rumakiek (54′). Sedangkan Kamboja mencuri dua gol via Yue Safy (37′) dan Prak Mony Udom (60′).

Selain menambah kepercayaan diri anak asuh Shin Tae-yong, kemenangan ini turut mengangkat nama Indonesia. Bahkan, skuad ‘Garuda’ diprediksi bakal menjadi juara Piala AFF 2020.

Media Vietnam, The Thao, melansir bahwa pakar di Korea Selatan percaya skuad ‘Garuda’ akan menjadi juara Piala AFF 2020. Hal ini tak lepas dari deklarasi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di Instagram yang menyebut bahwa dirinya akan membawa Indonesia juara Piala AFF 2020.

Bagus Kahfi dan Shin Tae-yong saat laga Timnas U-23 vs Tajikistan, Selasa (19/10). Foto: PSSI

Bagus Kahfi dan Shin Tae-yong saat laga Timnas U-23 vs Tajikistan, Selasa (19/10). Foto: PSSI“Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menantang Park Hang-seo [pelatih Vietnam]. Dengan mulainya Piala AFF 2020, Shin Tae-yong mengatakan di akun Instagram-nya bahwa dia akan memimpin Indonesia menjadi juara,” tulis laporan Mania Report, dikutip dari The Thao.

Wajar jika Indonesia dan Vietnam diprediksi bakal menjadi dua kekuatan besar di Piala AFF edisi kali ini. Selain Vietnam berstatus juara bertahan, pelatih dari kedua negara itu adalah nama top di Korea Selatan.

Park Hang-seo pernah menjadi asisten Guus Hiddink saat Korea Selatan berlaga di Piala Dunia 2002. Sedangkan Shin Tae-yong merupakan pelatih kepala Korsel saat Son Heung-min dan kolega beraksi di Piala Dunia 2018.

Terlepas dari prediksi tersebut, Indonesia baru akan bentrok dengan Vietnam pada Rabu (15/12) mendatang. Itu akan menjadi laga ketiga skuad ‘Garuda’ sebelum bersua Malaysia di laga pemungkas Grup B.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.