Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Sektor Timnas Indonesia yang Diwaspadai Kamboja

Timnas Indonesia akan melawan Kamboja dalam laga Piala AFF 2020 yang akan digelar di Bishan Stadium, Singapura, pada Kamis (9/12/2021). Kubu Angkor Warriors mengaku akan mewaspadai dua sektor ‘Skuad Garuda’.

Pelatih Kamboja, Ryu Hirose, menekankan bahwa berfokus pada penguasaan bola merupakan strategi timnya. Mereka memenangi penguasaan bola saat dikalahkan Malaysia 1-3 di laga perdana dan mungkin akan kembali menerapkannya saat bersua Timnas Indonesia.

Hirose juga menyebut sektor Timnas Indonesia yang mereka waspadai. Pelatih asal Jepang itu menyebut sektor penyerang tengah dan winger kanan.

“Kami mewaspadai penyerang tengah dan sisi kanan Indonesia. Jika kedua itu bekerja dengan baik akan sangat berbahaya,” katanya dalam konferensi pers virtual pada Rabu (8/12).

Pemain Malaysia Kogileswaran Raj Mohana Raj menggiring bola selama pertandingan Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Kamboja dan Malaysia di Stadion Bishan, Senin (6/12). Foto: Suhaimi Abdullah/NurPhoto via Reuters

Pemain Malaysia Kogileswaran Raj Mohana Raj menggiring bola selama pertandingan Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Kamboja dan Malaysia di Stadion Bishan, Senin (6/12). Foto: Suhaimi Abdullah/NurPhoto via Reuters

“Saya tidak tahu efeknya, tetapi jika kami melihat pemain Indonesia mereka lebih baik dari kami. Kami harus fokus apa yang kami lakukan dan apa yang seharusnya kami lakukan,” lanjutnya.

Ada tiga pemain yang bisa mengisi pos penyerang tengah Timnas Indonesia: Kushedya Yudo, Ezra Walian, dan Dedik Setiawan.

Sementara, ketiadaan Egy Maulana Vikri tak membuat pos winger kanan Timnas Indonesia lemah di hadapan Kamboja. Sebab, Shin Tae-yong masih bisa mengandalkan Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, Yabes Roni, Witan Sulaeman, atau Hanis Saghara.

Sepanjang 2021, beberapa nama di atas telah mencetak gol buat Timnas Indonesia di laga uji coba. Rumakiek menjebol gawang Taiwan pada 7 Oktober, Witan membobol gawang Taiwan pada 11 Oktober dan gawang Myanmar pada 25 November. Irfan dan Ezra juga mencetak gol ke gawang Myanmar.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.