Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

West Ham Klub Liga Inggris Pertama yang Belum Kebobolan di Kompetisi Eropa

LONDON – David Moyes melepas senyum bahagia sambil melambaikan tangan ke arah penonton usai pertandingan saat West Ham United melanjutkan debut sempurna pada babak penyisihan Grup H Liga Europa 2021-2022 dengan mengalahkan KRC Genk 3-0 di Stadion London, Jumat (22/10/2021) dini hari WIB. Hasil positif ini membuat The Hammers menorehkan catatan langka saat tampil di kompetisi Eropa.

Statistik menyebut jika West Ham menjadi satu-satunya klub Liga Inggris yang belum kebobolan di kompetisi Eropa musim ini. Sementara enam wakil Premier League sudah kebobolan, yakni Chelsea (1), Tottenham (4), Liverpool (5), Manchester United (5), Leicester City (6) dan Manchester City (6).

Tak salah jika prestasi mengilau itu menempatkan West Ham di posisi pertama Grup H dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya. Moyes pun merasa bangga lantaran pemain pelapis keduanya mampu membuktikan kemampuannya di lapangan hijau.

Moyes menuturkan kemenangan ini merupakan kado yang sangat istimewa buat staf pelatih dan para pemain terkait apa yang telah dilakukannya. Tetapi ia tidak ingin catatan itu berhenti di sini.

“Saya sangat menikmati menonton pertandingan dan melihat para pemain bermain. Kami bermain malam ini tanpa Mick sebagai penyerang tengah kami, tetapi Jarrod melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan menunjukkan kepada kami apa yang bisa dia lakukan dan dia mungkin bisa mencetak lebih dari satu gol yang dia buat malam ini,” ungkap Moyes dikutip dari laman resmi klub.

“Kami memiliki pemain yang memiliki pengalaman besar di Eropa, Yarmolenko pernah bermain di kompetisi Eropa sebelumnya. Jadi tidak mengejutkan bagi mereka, tetapi sebagai tim baru seperti kami, ini masih relatif baru bagi kami,” imbuh Moyes.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.