Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Samsung Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition Tampil Lebih Trendi

Jakarta – Samsung menggelar Galaxy Unpacked Part 2 pada Rabu malam (20/10/21). Di ajang yang digelar secara online ini dihadirkan Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition yang memiliki tampilan trendi.
Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition menawarkan 49 kombinasi warna. Samsung mengatakan bahwa pelanggan dapat memadupadankan kombinasi sesuai keinginan sendiri dengan memilih opsi rangka warna hitam atau silver, serta cover berwarna biru, kuning, pink, putih, atau hitam.

Samsung juga menawarkan Bespoke Upgrade Care secara eksklusif untuk pengguna Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition, sehingga mereka dapat mengubah warna perangkat kapan pun mereka mau. Pemilik Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition dapat mendaftar untuk mengganti panel perangkat mereka dengan warna baru di Samsung.com.

Selain Galaxy Z Flip 3, Samsung turut menghadirkan Galaxy Watch 4 Bespoke Edition. Konsumen dapat mencocokkan berbagai warna, ukuran, dan gaya strap Galaxy Watch4.

Galaxy Z Flip3 dan Watch4 Bespoke Edition tersedia secara eksklusif di Samsung.com. Konsumen bisa mengunjungi Bespoke Studio untuk memilih warna Depan, Belakang, dan Bingkai ponsel.

Setelah pesanan dilakukan, perangkat dibuat khusus dan tiba dalam kemasan edisi khusus dengan wallpaper Bespoke Edition dan homescreen yang sesuai dengan warna perangkat.

Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition dan Galaxy Watch4 Bespoke Edition akan tersedia di Korea, AS, Inggris, Jerman, Prancis, Kanada, dan Australia mulai 20 Oktober. Belum ada informasi apakah konsumen Indonesia bakal punya berkesempatan mendapatkannya.

Samsung membanderol Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition dengan harga USD 1.100 (Rp 15,6 juta) untuk versi 256GB, selisih USD 50 dari versi standar.

Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition juga dilengkapi dengan perlindungan Samsung Care+4 selama satu tahun – ponsel pengguna akan terlindungi dari kerusakan yang tidak disengaja, termasuk penggantian layar, kerusakan air, dan penggantian penutup belakang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.