Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sadis! Investasi Bodong ‘Makan’ Kerabat Sendiri, Tak Disangka Uang Rp970 Juta Digunakan Untuk Ini

Nasib naas menimpa keluarga Dodi Sutriadi (57) di mana keluarganya mengalami penganiayaan dan kekerasan hanya karena soal hutang piutang antar anaknya Tommy dengan kerabatnya AJ (30) sebagai tersangka.

Diketahui salah satu tersangka AJ meminjam uang sebanyak Rp970 juta atau hampir satu miliar kepada korban (Tommy).

 

Menurut informasi yang dihimpun oleh Poskota.co.id, bahwa pelaku tersebut meminjam uang sejak lebaran Idul Fitri 2021 lalu.

“Sebelum lebaran pinjam uangnya yah, masih tahun ini, katanya 6 bulan jatuh temponya,” singkat Dodi Sutriadi saat dikonfirmasi oleh Poskota.co.id, Minggu (12/09/2021) siang.

Lanjut Dodi bercerita, bahwa AJ merupakan teman satu kampus anaknya, Tommy.

Mereka memang dikenal dekat, dan pernah satu kost bersama. Meski AJ dan Tommy berbeda jurusan, AJ memilih program studi Ilmu Hukum di perguruan tinggi swasta, yaitu Universitas Bina Nusantara (Binus).

Namun Dodi enggan menceritakan lebih jelas, kampus Binus mana yang menjadi tempat kuliah korban dan Pelaku (AJ).

Setelah lulus pun, lanjut Dodi, bahwa AJ berprofesi sebagai lawyer atau pengacara, dan dalam beberapa kali kesempatan AJ menwarkan bisnis yang ia sedang kerjakan.

“Makanya si AJ (sebagai lawyer) ini itu punya bisnis sampingan, yaitu jual beli tanah. Tapi bukan dia sendiri yang jalanin, tapi ada orang lain lagi,” tutur Dodi Sutriadi

Dodi menambahkan, tersangka AJ dan Tomi merupakan teman akrab, AJ pun sering mendapatkan pekerjaan dari Tommy.

“AJ ini sering main ke rumah, kemudian anak saya juga suka kasih kerjaan. Karena anak saya sering beberapa kali kasih kerjaan ke dia, jadi hubungannya sangat baiklah,” sambung Dodi Sutriadi.

Dengan kedekatan tersebut, AJ Mencoba menawarkan sebuah investasi, jika ditotal mencapai Rp970 juta.

“Nah si AJ ini menawarkan anak saya untuk investasi di situ. Nah, anak saya investasi lah yah, di mana totalnya sekitar Rp970 juta untuk modal investasi tersebut,” terangnya

Namun nyatanya, diketahui bahwa modal sekitar Rp970 juta tersebut tidak dijadikan modal investasi, melainkan untuk kehidupan foya-foya bersama para teman-temannya.

“Nah dari situ, ternyata kalau informasi dari polisi yang diterima, uang itu tidak dibelikan atau tidak dijual belikan tanah tapi dipake untuk foya-foya sama dia dan teman-temannya.

Saat jatuh tempo yang telah dijanjikan oleh pelaku, selama enam bulan tersebut, ternyata tidak ada hasil atau pengembalian uang korban, dan tersangka kemudian tak sanggup bayar.

“Sehingga pada saat jatuh tempo harus bayar, (AJ) tidak sanggup bayar. Akhirnya tanda kutip gelap mata, lah, yah, bagaimana menyelesaikan masalah dengan cepat tanpa harus bayar,” pungkas Dodi Sutriadi

Sebagaimana diketahui, keluarga Dodi Sutriadi mengalami penganiayaan dan bahkan sampai ke percobaan pembunuhan oleh AJ dan lima orang teman temannya hanya karena soal hutang piutang.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Jum’at (10/09/2021) sekitar pukul 23.00 malam.

Perseteruan terjadi tepatnya di ruang tamu rumah korban.
Pelaku AJ dan lima temannya mengunjungi rumah korban, dan berpura-pura untuk membayar hutang senilai Rp970 juta tersebut.

Namun nyatanya, para pelaku melakukan penganiayaan dan kekerasan.

Tommy sebagai korban mengalami luka sayatan pisau dibagian lengan, lalu istri korban didapati luka memar di bagian lengan kirinya akibat alat setrum.

 

Sementara, ibu korban juga mengalami luka lecet pada lengan kanannya dan juga terkena alat setrum

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.